CARA PEMBELIAN BARANG DI BCD COLLECTION

Buat agan-agan yang ada di wilayah luar Kabupaten Pamekasan / di luar pulau, mungkin masih bingung dengan cara pembelian barang / order barang di BCD Collection
Berikut kami akan share Cara pembelian barang di BCD Collection:

Untuk pembelian barang kami ada 2 cara:
1. Order melalui Offline
2. Order melalui Online

1. Order Melalui Offline
Biasanya cara ini banyak di lakukan oleh User /  Customer yang berada di wilayah Kabupaten Pamekasan, yaitu datang langsung ke toko kami
Alamat:

BCD Collection
Jl. Raya Pademawu Barat (Timur SMPN 1 Pademawu)
Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan 69323
Telp. 082331777749

Order Offline : Datang ke toko =>> memilih barang yang ingin di beli =>> Bayar di kasir =>> Selesai.

Untuk Pembayaran bisa di lakukan dengan CASH, OVO dan Debit BCA, BRI, Mandiri, JATIM ( selain itu tidak bisa )

2. Order Melalu Online
Untuk cara ini biasanya di lakukan untuk user / costumer yang ada di luar wilayah Kabupaten Pamekasan / pulau,
yaitu order melalui telephone dan via WA dengan Tim Marketing Kami,

Caranya:

  • Hubungi marketing yang ada pada halaman utama / homepage website kami, atau langsung menghubungi nomor telp. toko kami.
    Barang yang akan di pesan sudah di list terlebih dahulu atau di catat sesuai dengan keinginan agan.
  • Untuk list atau catatan barang bisa di kirim ke email atau WA ke salah satu marketing kami. *(hanya salah satu saja)
  • Setelah List Barang di terima, marketing kami akan segera memproses /  pengecekan barang dan total orderan,
  • Selanjutnya akan di infokan total yang harus di bayar kepada agan atau user.

Proses pemesanan membutuhkan waktu 2-3 hari untuk orderan grosir / partai besar, serta untuk penyiapan & Packing barang

FINISH / PEMBAYARAN :

  • Pembayaran untuk order online yaitu Di Transfer melalui rekening Bank yang tersedia
  • Penyiapan / pengepakan barang akan di lakukan jika sudah transfer ke Rekening Bank yang tersedia
  • Jika sudah transfer harap infokan ke marketing yang bersangkutan
  • Barang akan di kirim secepatnya melalui expedisi  yang telah di tentukan sebelumnya

Note :

  • Barang akan di kirim jika pembayaran sudah LUNAS
  • Pengiriman barang bisa mundur 1-2 hari dari tanggal transaksi di karenakan penyiapan barang membutuhkan waktu, atau Handling Time, karena kami harus mengecek ulang agar tidak salah barang, dengan waktu secepat – secepatnya
  • Pengiriman barang dari gudang kami ke expedisi tidak di kenakan biaya, tetapi Ongkos kirim dari expedisi ke tempat tujuan customer, SEPENUHNYA DI TANGGUNG OLEH PEMBELI ATAU CUSTOMER
  • Untuk keterlambatan Barang / kerusakan packingan barang, di luar tanggung jawab S3 KOMPUTER, karena kami hanya mengirimkan barang dari Gudang kami ke Expedisi,
  • Untuk komplain harap hubungi pihak Expedisi
  • Jika barang ada yang tidak dapat di gunakan / error segera kirim kembali ke toko kami atau retur, harap infokan ke marketing yang bersangkutan,
  • Barang yang rusak / Error akan kami ganti  dengan catatan,  Garansi masih berlaku, barang tidak rusak fisik, terbakar, patah dll, untuk pengembalian barang, ongkos kirim juga di tanggung oleh pembeli / costumer

KETENTUAN GARANSI

  • Garansi barang berlaku mulai dari tanggal transaksi / tanggal pembelian
  • Aksesoris Komputer Garansi 1 – 2 Bulan
  • Hardware Komputer Baru  Garansi 1 Tahun ( 3 bulan replace / ganti barang, sisanya garansi servis )
  • Hardware Komputer Second Garansi 14 hari / 2 minggu
  • Untuk garansi Servis biasanya memerlukan waktu 1-2 bulan di karenakan kami harus menunggu dari dealer / pabrik

Nahhh gimana agan agan ,, apa sudah jelas?? semoga agan agan bisa lebih paham dan lebih puas dalam bertransaksi
Jika anda masih belum jelas, bisa menghubungi marketing kami
Terima kasih sudah mengunjungi website kami, jangan lupa di order yang banyak ya gan………
Sekian info dari kami, semoga rejeki kita semua berlimpah dan berkah….

SALAM SUKSES